Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

AUTOBIOGRAFI


Nama Saya adalah Putri Ayuning Mulya, lahir pada tanggal 22 Agustus 1989, di Depok. Saya tinggal di JL. Turi VII No.250 Rt.08 Rw.13 Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok II Timur.

Saya adalah anak keempat dari empat bersaudara, Ayah Saya bernama Mulyadi yang bekerja sebagai Pegawai Departemen Kesehatan, sedangkan Ibu saya bernama Inah Suryati yang berkerja sebagai Ibu Rumah Tangga.

Pada saat ini saya sedang menjalankan pendidikan Saya di Universitas Gunadarma, Fakultas Ilmu Komputer, Jurusan Sistem Informasi, Semester 6, Kelas 3KA01. Selain itu Saya juga mengisi waktu luang Saya, dengan bekerja sebagai Asisten Internet Lounge, yang penghasilannya dapat Saya manfaatkan untuk menunjang pendidikan Saya.

Dan Saya berharap dalam waktu dekat ini, Saya dapat menyelesaikan Penulisan Ilmiah, yang akan berlanjut pada Penulisan Skripsi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar