Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

CD Interaktif Penghitungan Bangun Ruang dan Bangun Datar untuk Siswa Menengah Pertama (SMP) dengan Aplikasi Java Netbeans 5.6

Berkembangnya sebuah zaman, akan memaksa unsur-unsur didalamnya untuk berkembang pula. Oleh sebab itu, baik bidang kesehatan, sosial budaya, pendidikan, maupun teknologi dan industri, berusaha dengan seluruh kemampuan yang dimiliki, untuk mengikuti, bahkan sejajar dengan perkembangan zaman.

Karena bidang teknologi dapat mencakup seluruh bidang yang ada, oleh karena itu, Saya akan menggabungkan bidang teknologi yang berguna bagi dunia pendidikan, dalam bentuk “ CD Interaktif Penghitungan Bangun Ruang dan Bangun Datar untuk Siswa Menengah Pertama (SMP) dengan Aplikasi Java Netbeans 5.6 ”.

Java Neatbeans 5.6, merupakan aplikasi open source yang paling mudah digunakan, dan memiliki tampilan yang menarik dan tidak membosankan. Sehingga aplikasi ini sangat cocok bagi siswa menengah pertama, yang selalu mengikuti perkembangan zaman dan mudah bosan mengenai segala sesuatu yang berkaitan dengan pendidikan.

Pembuatan CD interaktif mengenai penghitungan bangun ruang dan datar, bertujuan agar Siswa mendapatkan kemudahan dalam proses penghitungan dan pembelajaran bagaimana proses penghitungan tersebut, dengan ditampilkannya rumus dari bangun tersebut.

Oleh sebab itu, saya berharap pembuatan CD Interaktif ini dapat bermanfaat, bagi Siswa Menengah Pertama yang ingin belajar Matematika, dengan sungguh-sungguh.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar