Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Seandainya aku menjadi teman Gayus Tambunan

Saya berpikir, apabila saya menjadi teman dari seorang Gayus Tambunan, apa yang akan saya lakukan. Beberapa hal terlintas dalam pikiran saya, saya akan mengikuti jejaknya, saya akan memanfaatkan harta kekayaannya, atau saya akan berusaha memberikan nasihat yang dapat mengembalikan dia ke jalan yang benar.

Sebagai teman yang baik, seharusnya pilihan ketiga yang harus dipilih. Memberikan sebuah nasihat yang baik, bukanlah sesuatu yang mudah, apabila kita tidak memiliki keteguhan hati dan dasar keimanan yang kuat. Oleh karena itu, apabila saya dapat memberikan nasihat yang baik, dan disertai dengan tindakan mengajak Gayus ke jalan yang benar, mungkin seorang Gayus Tambunan tidak akan terjebak ke dalam masalah ini.

Akan tetapi, seorang sahabat hanya dapat mengajak dan memberikan nasihat. Apa yang akan dipilih dan dilakukan oleh Gayus Tambunan, kembali pada dirinya sendiri. Oleh karena itu, setiap orang harus menguatkan keimanan dan ketakwaan yang ada didalam dirinya, agar terhindar dari perbuatan yang tidak baik.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar